Sutradara “Joss Whedon” Ungkap Sekuel Film “The Avangers 2”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Sep 2012 jam 6:23pm
The Avengers

The Avengers

Jakarta - Setelah berhasil merilis film “The Avangers”, sutradra Joss Whedon yang kini tengah mempromosikan film indie’Much Ado About Nothing’ masih mau menyempatkan untuk mengungkap tentang sekuel film “The Avangers”.

Film garapan sutradara Joss Whedon “The Avangers” telah meraih kesuksesan dengan berhasil menembus US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp13,2 triliun. Bahkan film “The Avangers” telah meraih sebagai film Super Hero terlaris sepanjang masa. Joss Whedon pun sebenarnya juga terkejut dengan hasil yang dicapainya.

Akhir-akhir ini Joss Whedon kembali membeberkan tentang sekuel film “The Avangers 2”. Ia mempunyai ide untuk membuat film “The Avangers 2” ini memiliki cerita yang lebih kompleks dan sulit karena cerita pada film pertama tidak happy ending.

Hari Rabu, 12 September 2012. Dikutip dari Situs Kanada 24 Hours, Joss Whedon mengungkapkan bahwa Ini merupakan permulaan dari sesuatu yang kompleks dan sulit. Ia ingin menggali sesuatu yang lebih dalam.

Joss Whedon mengatakan banyak orang yang berbakat yang ikut terlibat dalam penggarapan sekuel film “The Avangers 2” ini. Mereka berusaha dengan sekuat tenaga agar petualangan para pahlawan terkuat di bumi makin menarik untuk disaksikan.

Pada sekuel film “The Avangers 2” ini Joss Whedon mengajak para pemain film pertama untuk bergabung pada sekuel film keduanya ini. Pemeran sekuel film pertama Joss Whedon yang ikut bergabung pada sekuel film “The Avangers 2” ini diantaranya: Robert Downey Jr, Jeremy Renner, Chris Evans, Mark Ruffalo, dan Scarlett Johansson.

Ia mengatakan bahwa ia ingin membuat sesuatu yang popular tapi ini bertempat di tempat yang lain.

Film “The Avangers 2” ini direncanakan akan dirilis di bioskop AS pada tanggal 1 Mei 2015.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>