Susi Indrawati Bantah Gugat Cerai Limbad0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Nov 2012 jam 5:13am
Susi Indrawati

Susi Indrawati

Perselisahan antara Limbad dan istri pertamanya, Susi Indrawati masih terus berlanjut. Setelah pernikahan Limbad dan Beanazir Endang terkuak, kabar tak sedap terus menyerang Limbad dan Susi.

Belakangan ini muncul kabar bahwa Susi akan menggugat cerai Limbad. Namun saat dikonfirmasi langsung kepada pihak Susi, pengacara Susi yaitu Eddy Ribut Herwanto membantahnya.

“Gugat cerai? Dia (Susi) belum menyatakan itu, Susi masih mempertahankan keluarganya walau Limbad sudah tidak menemuinya lagi,” ujar Eddy wartawan beberapa waktu lalu.

Eddy menambahkan bahwa selama Limbad sudah meninggalkan Susi selama empat bulan dan di waktu empat bulan itu Limbad lebih memilih untuk tinggal bersama istri sirinya, Benazir Endang.

“Sudah 4 bulan pisah ranjang, Limbad ke Tegal hanya menemui anaknya bukan Susi,” ujar Eddy.

Sebelumnya Limbad sudah akan menikahi Benazir secara resmi, namun pernikahan mereka masih terganjal restu dari Susi. Sampai saat inipun Susi masih menolak untuk merestui pernikahan mereka dan tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya.

Keluarga Benazir yang saat itu diwakili oleh Sofia, ibu Benazir pun merasa pesimis kalau Limbad dan Benazir bisa menikah secara resmi karena hal itu bisa terjadi hanya jika jalan damai berhasil ditempuh.

“Salah satu jalan agar Benazir bisa nikah resmi dengan Limbad adalah perdamaian. Tapi saya rasa itu tidak akan mungkin,” ujar Sofia.

Permasalahan yang dihadapi Benazir memang berat. Bahkan sempat juga pihak Benazir mengupayakan perdamaian, namun gagal karena Susi yang masih emosi kepada Benazir.

“Waktu ibu Elza Syarief akan mempertemukan keduanya, gagal. Karena ibu Susi emosi kepada Benazir. Jadi lebih baik jangan,” tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>