Susan Boyle mencari bakat0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 9:52pm

Susan Boyle's Search

Susan Boyle akan membuat program mencari bakat untuk berduet bersama dirinya di albumnya nanti. Susan Boyle adalah penyanyi asal Skotlandia yang menarik perhatian internasional setelah mengikuti acara Britain’s Got Talent. Dia berfikir masih banyak orang-orang yang belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya khususnya dalam bakat menyanyi. Sehingga dia mendapatkan ide untuk membuat Susan’s Search ini.

“Ketika aku mengikuti Britain’s Got Talent, Aku telah diberi kesempatan oleh Simon Cowell untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan, Ini membuatku berfikir tentang orang-orang yang belum mendapatkan kesempatan, jadi aku mendapatkan ide untuk membuat Susan’s Search” tuturnya dalam sebuah video.

Susan lalu menjelaskan tentang program yang dia buat, “Susan’s Search adalah program untuk memberikan setiap orang kesempatan. Membiarkan impian yang mereka punya dalam hidup mereka bisa mereka lakukan. Dan pada akhirnya orang yang beruntung itu akan berduet bersamaku dalam albumku. Ini akan menyenangkan dan mengembirakan baginya.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>