Sunny ‘SNSD’ Meninggalkan ‘Invincible Youth 2′0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Jul 2012 jam 8:14pm
Sunny

Sunny

Jakarta -  Sejak musim pertama personel SNSD Sunny telah membintangi variety show ‘Invincible Youth 2′.  Saat ini Sunny pun akan dipastikan akan meninggalkan program yang sudah dibintanginya sejak Oktober 2009 lalu.

Juru bicara program tersebut menjelaskan kepada publik yang dikutip oleh AllKPop pada hari jum’at 6 Juli 2012 Kemarin. Beliau menjelaskan bahwa Sunny ‘SNSD’ tidak akan tampil lagi pada ‘Invicible Youth 2’ setelah episode yang  tayang pada tanggal 7 Juli 2012 dan untuk sementara ini Hyoyeon akan tetap tampil.

Perihal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak SM Entertainment. Sunny sejak awal musim kedua telah memutuskan untuk bergabung sampai dengan seluruh anggota musim kedua dapat menguasai progam tersebut.

Juru bicara SM Entertainment mempertegas bahwa besok merupakan episode terakhir Sunny pada program tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi sejak dia memutuskan akan menjadi bagian dari anggota musim kedua.

Dia juga menambahkan bahwa Sunny merupakan satu-satunya anggota yang dapat bertahan sejak musim pertama, dan mereka semua setuju Sunny hanya akan tampil sampai program musim kedua stabil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply