Sulis Tak Batasi Job di Bulan Ramadhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Aug 2011 jam 3:31pm
Sulis

Sulis

Dalam dunia tarik suara,Sulis dikenalsebagai pelantun lagu-lagu religi dengan suara khasnya yang melengking.Nah,sekarang. Dalam memasuki bulan suci ramadhan,Sulis yang kini sudah menjadi mahasiswa mengaku bahwa dia tidak akan membatasi pekerjaanna meskipun sat ini dia sedang berpuasa. Malah,Sulis menambahkan bahwa dirinya sedang sibuk mempromosikan album barunyayang bertitle Dzikir Anak.

Sulis yang dikenal sebagai pasangan Duet dari penyanyi Hadad Alwi dalam albu Cinta Rosul ini mengatakan bahwa menurutnya pekeraan d bulan puasa itu tidak ada bedanya dengan bulan-bulan biasa. Jika membedakan,mngkin hanya karena tenaga di bulan puasa tidak se-fit dan sesegar di bulan-bulan biasa.

Saat ditemui dalam acara musik Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk,yang berlokasiĀ  di Jakarta Barat seni kemarin. Sulis mengatakan bahwa untuk saat ini dia memiliki jadwal yang cukup padat untuk promo album barunya yang berjudul Dzikir Anak ini. Kira-kira,antara bulan juli sampai agustus dia akan full promos album baru. eskipun begitu,Sulis masih menyempatkan untuk libur satu atau dua hari untuk berbelanja keentingan lebaran.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>