Stuntman Meninggal, Film Yang Berjudul ‘The Expendables 2′ Dituntut Rp 237 Juta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Jul 2012 jam 5:28pm
The Expendables 2

The Expendables 2

Jakarta – Film yang berjudul ‘Expendables 2′ sudah harus menghadapi tuntutan hukum, padahal film tersebut belum sempat dirilis pada bioskop. Gara-gara sebuah insiden yang menewaskan seorang stuntman, Millennium Films dituntut sebesar US$ 25 ribu oleh keluarga korban.

Kun Liu yang bertugas sebagai pemeran pengganti kehilangan nyawa saat dia syuting adegan ledakan di Bulgaria pada tahun 2011 lalu. Keluarga Liu pun menyalahkan kepada pihak Millennium Films dan stunt coordinatorChad Stahelski terkait soal prosedur keselamatan.

Orangtua Liu, Zong Yu Liu dan Yan Mei Bai meminta kompensasi untuk biaya pemakaman dan hilangnya ‘hubungan sosial, cinta, kenyamanan, perhatian pelayanan dan dukungan dari Liu.’( Dikutip dari TMZ, pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2012).

Pada bulan Oktober lalu, aktor yang bernama Sylvester Stallone juga dituntut terlibat sebagai penulis skenario Marcus Webb yang menuding Stallone mencontek ide cerita miliknya untuk film yang berjudul ‘The Expendables’. Namun, pengadilan  memutuskan bahwa Stallone tidak bersalah.

Film yang berjudul ‘The Expendables 2′ ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas diantaranya: Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Chuck Norris, Dolph Lundgren, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth dan Jason Statham. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada bioskop AS pada  tanggal 17 Agustus 2012 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>