Stan Lee Pastikan ‘Dr. Strange & Black Panther’ Diangkat ke Layar Lebar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Nov 2012 jam 10:02pm
Dr Strange

Dr Strange

Marvel Studios kabarnya akan membuat film sendiri tentang karakter ‘Dr. Strange’ dan ‘Black Panther’. Berita tersebut nampaknya hanya sebatas rumor sebelum Stan Lee selaku pendiri Marvel Comics memberikan konfirmasinya.

Lee mengatakan jika proyek film ‘Dr Strange’ & ‘Black Panther’ siap dibuatkan versi layar lebarnya. Namun saat ini, film tersebut masih dalam tahap pengembangan lantaran pihak Marvel juga tengah fokus untuk menggarap layar lebar adaptasi komik Marvel lainnya yang berjudul Ant-man.

Saat ini Stan Lee masih bertugas sebagai produser eksekutif Marvel. Namun ia hanya sedikit terlibat dalam pembuatan film-film tersebut.

Proses pengembangan film ‘Dr. Strange’ sendiri sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Pada 2010, Marvel sempat menunjuk dua penulis skenario film ‘Conan the Barbarian’, Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer untuk mengerjakan proyek tersebut.

Namun setelah itu, belum ada kelanjutan yang signifikan dari film ‘Dr. Strange’. Sementara untuk proyek film ‘Black Panther’, kabarnya sudah siap di produksi setelah ‘Captain America: The Winter Soldier’.

Di sana, karakter yang diciptakan pada tahun 1963 itu belajar ilmu psikis untuk melawan penyihir jahat dan pelanggar hukum lainnya. ‘Dr. Strange’ kabarnya akan rilis pada 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>