SS501 Kejutkan Fans di Konser Dadakan Newton0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 28 Jun 2010 jam 4:47am
SS501

SS501

Pada awalnya, para fans tidak menyangka jika lima idola mereka akan muncul di hadapannya secara live. Di awal acara, fans yang berkumpul di Youngdeungpo Times Square itu hanya diputarkan sebuah video kegiatan-kegiatan SS501 berdurasi selama 20 menit.

Setelah video itu selesai diputar, Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, dan Kim Hyung Joon tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Alhasil, kehadiran SS501 secara mengejutkan di segmen X Concert acara musik tvN Newton itu membuat fans berteriak histeris dan terus memberikan aplaus untuk SS501.

Di tengah-tengah acara, SS501 tidak bisa mengontrol perasaan mereka yang penuh haru. Kelima personel semuanya meneteskan air mata. Mereka berterima kasih kepada fans dan Newton yang sudah mengatur konser tersebut sehingga mempertemukan mereka dengan fansnya.

SS501 diundang sebagai bintang tamu spesial di ajang Golden Melody Awards yang digelar pada 26 Juni di Taipei Arena. Sayang, SS501 hanya diwakili oleh dua personelnya, yaitu Park Jung Min dan Kim Hyung Joon. Keduanya didapuk membacakan nama pemenang untuk kategori Grup Terbaik dan Komposer Lagu Terbaik.

Sebelum itu, Kim Hyun Joong berkunjung seorang diri ke Filipina pada 17-20 Juni lalu. Tujuan kedatangannya ini adalah menggelar jumpa fans pada 18 Juni. Esok harinya dia ikut memeriahkan konser amal bertajuk K-Pop Meet F-Pop bersama BEAST dan artis lokal Filipina di Araneta Coliseum. Selama kunjungannya ke Filipina, Hyun Joong juga menyempatkan diri mengunjungi yayasan sosial “Abiertas House of Friendship”.

Di sana, dia diberi penghargaan khusus berupa plakat sebagai ucapan terima kasih pengurus yayasan. “Abiertas House of Friendship” memberikan bantuan untuk masyarakat kecil yang kurang mampu, serta para ibu dan anak-anak miskin ini. Hasil pemasukan dari konser amal K-Pop Meet F-Pop juga disumbangkan ke organisasi sosial ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>