Sosok King Thranduil Dalam Film “The Hobbit: An Unexpected Journey”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 12:41pm
King Thranduil

King Thranduil

Jakarta - Pada film “The Hobbit:An Unexpected Journey” ini sosok King Thranduil akan diperankan oleh Lee pace. Penasaran?simak gambarnya.

Gambar tersebut dikutip dari salah satu situs di Selandia Baru Lee Pace akan mengenakan sebuah baju yang panjang bagaikan seorang raja dengan memakai hiasan di kepalanya. Ia berambut pirang dengan sebuah pedang di tangannya.

Pada hari Jum’at, 14 September 2012. Dikutip dari  AceShowbiz bahwa gambar tersebut di ambil dari salah satu buku anak-anak yang diterbitkan oleh Harper Collins. Buku tersebut mengisahkan tentang sosok King Thranduil yang mempunyai keahlian dalam bidang berperang dan juga memiliki sebuah kekuatan khusus.

Sosok King Thranduil juga merupakan seorang ayah dari Legolas yang akan pergi bersama Bilbo Bagins yaitu seorang sepupu dari Frodo. Bilbo Bagins merupakan seorang hobbit. King Thranduil dan Bilbo menceritakan petualangannya menuju Gunung Sunyi yang ditemani oleh sekelompok kurcaci dengan tujuan untuk merebut kembali harta yang direbut oleh Naga Smaug.

Film “The Hobbit: An Unexpected Journey” ini rencananya pada tanggal 14 Desember 2012 mendatang akan dirilis pada bioskop Amerika Serikat. Setelah itu pada tanggal 13 Desember 2013 akan dilanjutkan perilisan film “The Hobbit: The Desolation of Smaug”. Sedangkan untuk film “The Hobbit: There and Back Again akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>