So7 Siap Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 23 Aug 2010 jam 7:40pm

Bagi para Sheila Gank, mungkin sebentar lagi akan bisa bergembira karena sebentar lagi Sheila On 7 akan segera merilis album barunya yang ke tujuh. Sebelumnya So7 sudah meluncurkan single terlebih dahulu sebelum albumnya dirilis, lagu Hari Bersamamu, menjadi single pertama yang diluncurkan Mei lalu.

“Sejauh ini, album baru masih dalam proses penyelesaian.Kebetulan judulnya belum tahu. Cuma singlenya sudah rilis dari Mei, yaitu Hari Bersamamu,” ujar Duta saat ditanya di acara musik Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Senin (23/8). “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera dirilis.”

Untuk tema album ini Duta berkata bahwa di album Sheila On 7 sekarang ini akan lebih mengambil tema positif, tidak seperti tema album mereka tedahulu yang kebanyakan mengambil tema mellow, sendu, patah hati, atau kehilangan. Mungkin hanya ada beberapa yang ada tema seperti itu. Salah satunya tema di single pertamanya.

“Kalau musik masih kental dengan unsur musik pop Sheila. Materinya sih sudah siap sebenarnya. Cuma karena karena belum semua di-take, kami juga belum tahu nanti warnanya akan seperti apa,” timpa Eros.

Duta menjelaskan tentang single pertamanya, “Single tentang seorang cowok yang ngejar-ngejar cewek, dan merasa grogi dalam mengejar ceweknya itu, semoga dan dia berdoa pada Tuhan agar dilancarkan jalannya. Ini sebenernya pengalaman Eros saat SD,” ungkap Duta.

Dan perlu diketahui dalam album ketujuh itu So7 akan memasukkan sebuah lagu karya pencipta lagu anak (mendiang) AT Mahmud.

“Ada lagunya AT Mahmud. Itu sebenarnya permintaan dari label (perusahaan rekaman) yang pengin bikin tribute to AT Mahmud. Tapi, judul lagunya masih dirahasiakan,” terang Adam


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply