Snoop Dogg Ditahan Karena Kebanyakan Bawa Uang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Oct 2011 jam 10:53pm
Snopp Dogg

Snopp Dogg

Snoop Dogg ditahan karena terlalu banyak membawa uang ketika sedang melintasi perbatasan, hal ini berbeda dengan kebanyakan orang yang ditahan karena membawa barang terlarang atau tidak memiliki dokumen yang lengkap.

Rapper terkenal ini ditahan pada Jumat (14/10) sedang berkunjung ke Norwegia, dirinya ditahan karena membawa uang terlalu banyak. Snoop Dogg ketika berada dikota ini berencana untuk melakukan janjinya untuk memberikan tanda tangan di sebuah took Adidas. Dan setelah itu akan melanjutkan turnya di Spektrum Arena, Oslo. Alhasil rencana itu harus ditunda karena ditahan di perbatasan.

“Sedang berada di perbatasan Norwegia, ditahan karena terlalu banyak uang!! Para petugas perbatasan asyik, tapi mereka bilang akan mengambil uangku!! That aint rite!! Mereka membuatku terlambat ke sesi tanda tangan,” tulisnya¬†melalui akun Twitternya.

Pada akhirnya Dogg pun diperbolehkan masuk dan harus minta maaf kepada para fansnya yang sudah menunggu lama. ¬†”Shout out pada 600 fansku di Oslo yang menunggu seharian untuk mendapat tanda tangan di toko Adidas,” terang Dogg.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>