SM*SH Tetap Setia Pada Format Boyband0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Oct 2012 jam 10:58am
SMASH

SMASH

Seven Men as Seven Heroes atau SM*SH adalah Boyband yang dibentuk pada tanggal 10 April 2010 itu sepertinya akan tetap setia tampil dengan format boyband. Hingga saat ini Morgan cs tidak tertarik untuk mengasah kemampuan mereka dalam bermaian alat musik.

Boyband yang terkenal dengan single yang bertajuk “I Heart You” itu baru saja merilis album kedua mereka yang berjudul ‘Step Forward’ pada Jumat (12/10/2012), di Balai Sarbini Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa mereka masih ingin melatih kemampuan vocal mereka.

Bisma mengungkapkan jika dia dan teman-temannya bermain band, nanti bukan boyband lagi namanya. Malahan nanti mereka gak bisa fokus dengan vocal.

Sedangkan Rangga mengungkapkan dirinya dan teman-teman berusaha untuk menaikkan level musikalitas SM*SH di album keduanya itu.

“Kita memang ingin step lebih maju lagi. Dari segi aransemen musik lebih bawel supaya hasilnya maksimal,” jelasnya.

Sementara, Rangga mengakui penampilan SM*SH juga sedikit berubah. Mereka ingin terlihat lebih dewasa saat beraksi di atas panggung.

“Kita sedikit lebih mature dari kemarin, step naik lagi, apa yang kita tampilkan lebih dewasa dan fresh,” jelas  Rangga.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>