Smashing Pumpkins Akan Rilis Album Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2011 jam 10:00pm
Billy Corgan

Billy Corgan

Smashing Pumpkins sebelumnya pada tahun 2009 lalu memberikan tawaran tentang konsep baru yaitu TEARGARDEN BY KALEIDYSCOPE, naum hal ini terkena hambatan. Hal itu membuat Billy pun mengubah rencana dan akhirnya akan merilis album yang berformat tradisional ini pada bulan November mendatang.

Rencana yang diberikan Billy Corgan sebelumnya adalah album TEARGARDEN BY KALEIDYSCOPE ini akan mulai dirilis pada akhir tahun 2009 lalu, namun tidak sekaligus semua 44 track dalam album ini dirilis secara bersamaan. Tetapi satu persatu lagu setiap rilisnya.

Smashing Pumpkins yang telah merubah konsep albumnya itu kini akan berisi 13 track saja dan hanya berdurasi selama 60 menit. Dan nama OCEANIA dipilih untuk album ini dan band grunge asal Illinois ini memilih Martha’s Music sebagai label album kesembilannya.

Daftar lagu dalam album OCEANIA:

01. Quasar/Stella Polaris and the People Mover

02. Panopticon

03. The Celestials

04. Violet Rays

05. My Love is Winter

06. One Diamond, One Heart

07. Pinwheels

08. Oceania

09. Pale Horse

10. The Chimera

11. Glissandra

12. Inkless

13. Wildflower


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>