SMASH Serius Untuk Bersaing Dengan Band Papan Atas Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 8:17pm
SMASH

SMASH

Sukses dengan album pertama, diikuti dengan single-single yang kemudian menjadi hits. Boyband SMASH pun akhirnya kembali meluncurkan album terbaru mereka. Bertajuk “Step Forward”, album terbaru SMASH ini siap menggebrak blantika musik Indonesia.

Album pertama SMASH sebelumnya juga sudah menorehkan prestasi untuk boyband yang populer dengan lagu I Heart You ini. Morgan dan rekan-rekannya sesama personil SMASH tentunya terkejut dengan hasil penjualan album pertama mereka yang mencapai 1 juta keping. Morgan pun mengakui bahwa mereka benar-benar serius untuk bersaing dengan band-band yang ada di tanah air.

“Agak pressure juga sih untuk album kedua, karena album pertama 1 juta keping dalam lima bulan. Cuma kita enggak mau stuck di situ saja, kaya judul album kita Step Forward karena dari segi musik, penampilan lebih ke depan lahi. Ini semua karena presure dari penjualan,” ujar Morgan saat ditemui di Kawasan Semanggi, Jumat 12 Oktober 2012 lalu.

Lagu pertama yang muncul di album terbaru SMASH kali ini adalah “Patah Hati” dan untuk mensukseskan lagu ini, “Patah Hati” telah diputar di berbagai stasiun televisi dan dengan ini, diharapkan bisa diterima oleh fans SMASH. Tema yang dipakai SMASH dalam lagu ini adalah dewasa, namun mereka juga ingin targetnya bisa mencakup anak muda juga.

Dalam album “Step Forward” ini, duabelas lagu disajikan oleh SMASH. Dari keseluruhan, tidak semua lagu baru. Tapi juga menghadirkan lagu lama yang diaransemen ulang. Lagu “Kisah Romantis” milik Glenn Fredly misalnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>