SMASH Rubah Penampilan di Cinta Cenat Cenut III0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Sep 2012 jam 8:53pm
SMASH

SMASH

Selain karena lagu mereka yang meraih sukses di blantika musik Indonesia, boyband SMASH juga memiliki banyak penggemar hasil dari kerja keras mereka di miniseri Cinta Cenat Cenut. Miniseri tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar SMASH dan membuat mereka semakin digandrungi.

Dengan suksesnya Cinta Cenat Cenut I dan II, SMASH kembali hadir dengan serialnya yang berjudul Cinta Cenat Cenut III. Dalam syuting CCC III ini, para personil SMASH mengaku bahwa kemampuan mereka dalam berakting sudah semakin matang.

“Dari segi pakaian, fashion, akting lebih matang,” ujar Morgan, salah satu personil SMASH saat ditemui dalam acara premier serial Cinta Cenat Cenut III di Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 24 September 2012.

Dalam hal penampilan juga, para personil SMASH akan menyajikan hal berbeda dari yang mereka tampilkan di dua seri sebelumnya. Bahkan, Morgan yang dalam seri sebelumnya tampil kalem dan terkesan galau akan berubah total dalam CCC III ini. Morgan bahkan sampai mencukur rambutnya demi perannya tersebut.

“Tantangan buat gue, dari dulu peran gue yang melow, galau terus. Gue ditantang lebih berani. Cukur rambut, gue berani nerima tantangan itu. Persiapan akting sih on the spot, dan ada pelatih, syuting jadi nggak terlalu berat,” lanjut Morgan.

Dengan hadirnya serial ketiga, SMASH merasa senang karena selain karakter yang mereka perankan adalah karakter mereka sendiri. Mereka juga makin matang dalam berakting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>