Slash Siap Gebrak Kota Surabaya dan Jakarta0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 3:51pm
Slash

Slash

Gitaris rock legendaris dunia Saul Hudson yang lebih kenal dengan Slash siap menggebrak kota Surabaya dan Jakarta pada 31 Juli dan 3 Agustus mendatang. Mantan gitaris Guns n’ Roses ini akan tampil dengan formasi band dengan mengikut-sertakan vokalis Myles Kennedy dari band Alter Bridge , Bobby (Ryhtm Guitar), Todd Kerns (Bass), dan Brenz Fitz (Bass).

Sedianya Konser Slash World Tour ini hanya di Jakarta pada 3 Agustus. Namun kemudian ditambah menjadi dua kota, masing-masing di Surabaya, 31 Juli di Jatim Expo, dan di Jakarta pada 3 Agustus di Istora Senayan. “Sebenarnya kita dapat jatah sekali tanggal 3 Agustus. Tapi, karena penampilan di Bangkok ribut, jadi jatah mereka kita ambil, kalau nanti ada negara yang rusuh lagi kita ambil lagi jatahnya. Asal jangan negara kita yang rusuh, gue yang bingung” ujar Hasani Abdulgani saat konferensi pers Slash feat Myles Kennedy World Tour Concert 2010 di Hard Rock Café, Jakarta Pusat, Rabu (30/6).

Sebagai band pembuka Mahaka Entertaiment mempersembahkan para musisi rock Indonesia seperti Yoyo (Drummer Padi), Shandy (Drummer Pas Band), John Paul Ivan (Mantan gitaris Boomerang), Baron (gitar Baron Soulmate), Candil (mantan vocal Seuriuse), Yuke (Bass dewa dan Numberone), Thomas (Bass Gigi) dan Abdee (gitaris Slank) yang tergabung dalam All Indonesian Rock Star siap memberikan performa yang maksimal.

Mereka akan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki musisi rock hebat. “Tanggung jawab kita sebagai musisi mewakili negara. Kita ingin orang Amerika melihat musisi Indonesia bagus-bagus,” pungkas Baron.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>