Slash Jadi Tokoh Kartun Dalam Film PHINEAS & FERB0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Jul 2011 jam 7:42pm

Slash

Slash

Slash adalah seorang gitaris legendaris dunia yang mempunyai satu tampilan yang cukup khas yaitu dengan topi serta dengan rambut kriwulnya. Tapi, apa jadinya kalau Slash menjadi tokoh animasi atau kartun?

Dalam film PHINEAS & FERB penampilan Slash dengan versi animasi atau kartun tersebut akan dapat dinikmati oleh para fans Slash. Sang gitaris legendaris ini juga menyumbangkan sebuah lagu dan tampil sebagai sosok kartun dalam video ini, serta untuk berturut serta dalam film adaptasi serial anak-anak tersebut yang berjudul dengan PHINEAS & FERB.

Sang rocker ini menuliskan sesuatu dalam akun twitternya yang menyatakan bahwa dirinya menulis dan tampil dalam lagu di film PHINEAS & FERB baru-baru ini, dan juga film PHINEAS & FERB ini akan rilis Agustus mendatang.

Sang rocker atau gitaris legendaris ini juga menulis, “Sebenarnya ini sebuah lagu untuk fitur baru film PHINEAS & FERB. Aku akan ada di video animasi yang akan segera dirilis.” Bagaimanakah penampilan Slash versi kartun?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>