Slank Akan Luncurkan Album Baru di Tahun 20120 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Dec 2011 jam 12:30pm
Ivan Slank

Ivan Slank

Karya dari Grup band Slank seakan tidak ada habisnya, Slank sudah berkiprah di dunia muskik Indonesia selama bertahun-tahun dan selama itu banyak sekali lagu dan album yang sudah mereka rilis. Bahkan sampai saat ini, Slank tetap aktif untuk berkarya, menelorkan akrya-karya baru untuk musik Indonesia.

Ivan yang merupakan bassis dari Slank mengatakan bahwa pada tahun 2012 nanti Slank akan kembali merilis sebuah album dimana lbum mereka nantinya akan terhitung sebagai album mereka yang ke-19.

Nantinya, Slank berencana akan meluncurkan dua album masing-masing satu mini album dan satu lagi full album, dan nantinya juga akan hadir lebih dari 10 lagu Slank yang baru.

Menjelang peluncuran albumnya nanti, Slank ebrusaha untuk fokus merekam lagu dan video yang akan mereka jadikan dokumentasi pembuatan album mereka ini. Slank akan mulai menggarap album mereka senin,hari ini di amrkas mereka, Jalan Potlot.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>