Skrillex Kerjakan Scoring Film Disney Yang berjudul ‘Wreck-It Ralph’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Jul 2012 jam 10:45pm
Skrillex

Skrillex

Jakarta - Para kru film-maker saat ini semakin sering menggunakan musisi yang berbakat untuk bertanggung jawab terhadap film scoring mereka yang tengah mereka kerjakan. Disney pun akhirnya menikahi seorang produser muda Srillex untuk mengerjakan scoring film yang berjudul ‘Wreck-it Ralph’

Skrillex telah diberikan kepercayaan penuh untuk mengisi semua bagian musik dalam film tersebut. Film tersebut diprediksi akan dirilis pada bulan November 2012 menndatang dengan dibintangi oleh aktor sekaligus komedian yang bernama John C. Reilly, Sarah Silverman serta Jane Lynch.

Ini bukanlah pertama kalinya sang DJ mengerjakan scoring. Pada bulan lalu ia juga dipercaya untuk mengerjakan scoring film aktor James Franco. Pada film komedi yang bertajuk ‘Spring Breakers’ tersebut nantinya juga akan diperankan oleh Vannesa Hudgens dan Salena Gomez.

Pria yang bernama asli Sonny Moore tersebut direkrut sang sutradara yang bernama Harmony Korine dan penata musik yang bernama Randall Poster. Mereka berdua telah mengetahui kinerja Skrillex melalui sebuah film yang berjudul ‘Wes Anderson’ serta salah satu acara televisi yang berjudul ‘Broadwalk Empire’.

Sejak awal tahun 2012 lalu film yang berjudul ‘Spring Breakers’ telah berhasil diproduksi. Dikutip dari NME, pada hari senin tanggal 16 Juli 2012 lalu bahwa rencananya film tersebut akan diluncurkan pada tahun 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>