SKE48 Menjadi Sub Grup AKB Terbaik0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Aug 2011 jam 7:00pm
SKE48

SKE48

Pada Rabu (27/7) lalu sub grup AKB48, SKE48 rehat sejenak setelah menyelesaikan single pertamanya yang berjudul Pareo wa Emerald. SKE48 setelah masuk di posisi pertama dengan 379 ribu album terjual dalam chart mingguan Oricon.

Bagi SKE48 ini merupakan kemenangan yang berkali-kali, dan Sub grup AKB48 juga mendapatkan penjualan tertinggi.

Di sub grup lainnya, NMB48 berhasil menjual 218 ribu kopi album dengan singlenya, Zetsumetsu Kurokami Shoujo. Sedangkan single solo Maeda Atsuko berhasil mendapatkan 177 ribu kopi penjualan dalam single solo yang berjudul Flower.

Single milik SKE48 berhasil mengalahkan single mereka dalam waktu hanya seminggu, Banzai Venus hanya bias mendapatkan 273 ribu kopi yang telah terjual, jadi Pareo wa Emerald merupakan single sub-grup yang terbaik.

Kemudian SKE48 dua anggotanya masuk di pemilu ketiga Senbatsu AKB48, Matsui Rena meraih posisi ke 10 sedangkan Matsui Jurina di peringkat 14, ini membuat mereka menjadi salah satu anggota dari Senbatsu dan mereka akan ikut dalam single terbarunya, Flying Get.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>