SISTAR Syuting di Hawaii0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Jun 2012 jam 10:33pm
SISTAR

SISTAR

Pada bulan ini nanti SISTAR telah siap comeback dengan video klip terbarunya. Untuk syutingnya sendiri dilakukan di Hawaii.

Sebelumnya salah satu member SISTAR, Bora mengaku bahwa ingin pergi ke Hawaii. Pada 11 Juni lalu SISTAR tiba di Hawaii dan disana mereka akan tinggal selama 3 hari, sehingga pada 14 Juni mereka sudah kembali ke Korea.

Ketika di Hawaii, SISTAR tidak sempat mengambil gambar, namun ketika tiba di Korea, SISTAR pun langsung menggelar jumpa fans. Ketika itu terlihat bahwa kulit Bora dan Hyorinterlihat pebih gelap dari sebelumnya.

Para selebriti Korea kebanyakan menjadikan Hawaii sebagai tujuan favorit mereka. Seperti Sunny dan Yoona ‘SNSD’ yang pada bulan Mei lalu, mereka berdua mengambil sesi foto atau syuting. Dan juga Hyori pun menemui Bekah. Kemudian pada bulan Maret lalu, Go Ara juga pergi ke Hawaii.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>