Single Terbaru Luna Maya Siap Rilis0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 16 Jul 2010 jam 10:50pm

Luna Maya

Luna Maya siap merilis single terbarunya yang berjudul “Tak bisa bersamamu”. Namun walaupun single ini siap dirilis, namun tetap saja Luna Maya tak bisa manggung untuk promo single terbarunya ini dikarenakan sekarang ini sedang terbentur kasus yang sangat serius. Sehingga untuk promonya sementara hanya bisa dilakukan melalui radio-radio saja, sampai sekarang tercatat kira-kira sudah disebar ke 50 stasiun radio yang ada di Indonesia.

“Ya, kita sampai saat ini hanya baru bisa menyebarkan ke radio. Kalau untuk manggung, penyebaran video klip itu kita belum bisa karena terkendala kasus Luna,” terang Vice President Commerce RPM Isra Rudin.
Dan untuk urusan Video Klip pada single ini tetap akan dibuat dan akan di urus oleh Tompi selaku Sutradara. “Untuk off air dan on air promo dilakukan oleh recording. Setelah syuting video klip selesai baru kita kirimkan ke tivi,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>