Single Freddie Mercury – Michael Jackson Segera Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Nov 2011 jam 9:03pm
Queen

Queen

Freddie Mercury dan Michael Jackson adalah dua musisi legendaris yang masih saja eksisi di dunia musik meski mereka sudah meninggal dunia selama bertahun-tahun. Kali ini mereka berdua akan merilis single lagi.

Single ini memang sudah lama dibuat dan baru ditemukan setelah Michael Jackson meninggal dunia pada 25 Juni 2009 lalu. Single ini dibuat sejak tahun 1980an. Rilis single ini akan berada di bawah wewenang Queen, mereka akan mengatur semua yang menyangkut tentang single ini sehingga dapat melakukan promosi dengan baik.

“(Jackson) biasa datang dan menemui kami ketika kami sedang tur di Amerika Serikat. Dia dan Freddie kemudian menjadi teman baik. saking dekatnya, rupanya mereka kemudian memutuskan untuk bekerja sama membuat lagu, sebuah lagu yang selama ini belum pernah terjamah publik,” ungkap salah satu personil Queen.

Single ini direncanakan akan dipromosikan melalui YouTube, ataupun akan dipromosikan secara lebih luas. Single ini sendiri masih dalam proses produksi, sementara untuk rilisnya belum ditentukan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>