Single Believe Juno Menempati Peringkat 3 Oricon Chart0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Dec 2011 jam 10:27pm
Juno

Juno

eGosip.com – Kembaran Junsu JYJ yang merupakan penyanyi Juno kembali mengeluarkan single keduanya dengan judul Believe. Lagu tersebut saat ini berhasil menempati peringkat 3 di Oricon Chart.

Single Believe itu sendiri telah dirilis pada 21 Desember 2011 lalu. Isi dari lagu tersebut tidak jauh dari tema cinta dan merupakan lagu Ballad. Lagu Believe ini pula yang digunakan untuk sountrack sebuah serial drama Jepang di Bee TV.

Avex Entertainment adalah perusahaan yang mengontrak Juno. Perusahaan tersebut saat ini sedang melakukan promosi ke Jepang dan China. Sebagai saudara kembar dari Junsu, skill yang dimiliki Juno tak dapat dipandang remeh.

Sebuah perusahaan kosmetik memuji talenta Juno. Mereka mengatakan bahwa Juno memiliki image yang positif dan bersahabat serta merupakan pria yang tampan.

“Kami tengah mempersiapkan cukup banyak fans meeting, juga showcase jadi ia bisa bertemu dengan fans dari China, Jepang dan Korea di tahun 2012. Selain itu ada rencana untuk membintangi drama juga film, jadi tunggu apa yang kami persiapkan untuk tahun depan,” tutur perwakilan dari Media dan Partner.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>