Single Album Ketiga Cheryl Akan Dirilis Bulan Maret0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Jan 2012 jam 7:06am
Cheryl Cole

Cheryl Cole

eGosip.com – Kabarnya, single pertama dari album solo ketiga Cheryl Cole akan dirilis pada bulan Maret 2012 nanti. Rilisnya single pertama ini akan mengawali sebelum album ketiga penyanyi cantik itu nanti benar-benar dirilis.

Cheryl Cole optimis bahwa album ketiga yang ia buat kali ini akan menjadi karyanya yang terbaik. Fans penyanyi lagu Promise This itupun semakin penasaran dan menantikan rilisnya album ketiga Cheryl.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Cheryl Hampir menyelesaikan album ketiganya dan dia percaya ini merupakan karya terbaiknya selama ini.

Tanggal rilis album ketiga Cheryl memang belum ditetapkan. Saat ini ia tengah melakukan penyempurnaan pada albumnya tersebut. Untuk itu, ia memutuskan untuk merilis single pertama dulu di bulan Maret nanti.

Kabarnya, dalam album barunya ini, Cheryl Cole juga berkolaborasi bersama artis-artis papan atas, termasuk Usher, Eminem dan Riuhanna dengan Will.i.am dan Alex Da Kid sebagai produsernya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>