Simon Cowell, Masih Yang Termahal Dalam Dunia Televisi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Aug 2011 jam 4:19am
Simon Cowell

Simon Cowell

Dalam industri pertelevisian yang memiliki pendapatan teratas adalah Simon Cowell dengan pendapatan sekitar US$75 juta per season melebihi para pesaing Simon di hiburan layar kaca.

Dikabarkan bahwa Simon Cowell mendapatkan gaji senilai US$75 juta atau sama dengan Rp640 miliar, gaji sebesar itu hanya baru dari THE X-FACTOR saja. Nicole Scherzinger sendiri hanya mendapatkan gaji sebesar US$1,5 juta dan sedangkan Paula Abdul hanya sebesar US$2,5 juta saja, angka ini memang jauh dari pendapatan Simon. Namun masih belum ada informasi tentang berapa besar penghasilan LA Reid.

Ashton Kutcher disebut-sebut menjadi orang dengan penghasilan tertinggi sebagai aktor sitcom dengan baru bermain di film TWO AND A HALF MEN Jumat lalu. Angka tersebut masih kecil dari pada penghasilan Charlie Sheen yang hanya sebesar US$1,2 juta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>