Sidang Perceraian Ifan ‘Seventeen’ Ditunda1 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 9:00pm

Sidang Perceraian Ifan 'Seventeen' Ditunda
eGosip.com

Perceraian Ifan ‘Seventeen’ dan dr Astrid Gayatri masih terus bergulir. Sidang kedua yang berlangsung 20 Desember 2011 di Pengadilan Agama Karanganyar, Solo pun ditunda.

Sidang pertama yang beragendakan mediasi telah digelar pada 8 November lalu. Saat itu hanya Astrid yang tampak menghadiri sidang. Ifan masih disibukkan dengan agenda panggung Seventeen.

“Sidang kedua ditunda hingga 31 Januari,” ujar salah satu staf PA yang tak mau disebut namanya kepada detikhot, Rabu (21/12/2011).

Dalam sidang kedua tersebut, penggugat yaitu Astrid diminta membawa bukti mengapa dirinya mengajukan perceraian. Karena Astrid belum memberikan bukti tersebut, maka sidang ditunda.

“Kita masih menunggu bukti gugatan,” jelas sumber.

Lagi-lagi hanya Astrid yang menampakkan diri di pengadilan. Gugatan sudah dilayangkan Astrid pada 26 September 2011 lalu. Ifan dan Astrid menikah pada 2006 lalu. Dari pernikahannya mereka dikaruniai satu orang putri, Rania.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. semoga the jaln trbaik tuk msalh nii the eg trulng kembali.