Sibuk, Luna Maya Tidak Yakin Bisa Ikut Sambut Kebebasan Ariel0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Jul 2012 jam 7:25pm
Luna Maya dan Ariel

Luna Maya dan Ariel

Meskipun saat ini Luna Maya dikabarkan sudah tidak lagi berpacaran dengan Ariel yang merupakan vokalis eks Peterpan, Luna masih berusaha menjaga hubungan baik dengan Ariel. Ia pun juga turut berbahagia karena dalamw waktu dekat ini Ariel akan segera bisa menghirup udara kebebasan.

Luna Maya saat ditemui di di studio Gudang, Jakarta Timur, Sabtu lalu sempat ditanyai tentang apakah nanti dia akan menyambut kebebasan Ariel tidak bisa menjawab dengan pasti. Luna mengatakan bahwa pada tanggal pembebasan Ariel mendatang, tanggal 23 Juli dia memiliki jadwal syuting yang padat sehingga dia ragu apakah dia bisa ikut menyambut bebasnya Ariel.

Meskipun begitu, Luna merasa yakin bahwa kebebasan Ariel sangat dinanti dan ditunggu oleh para penggemarnya. Diotambah lagi, setelah ini Ariel dkk akan segera merilis album mereka yang sempat tertunda untuk dirilis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>