Sibuk Kuliah, Sonet2 Band Ikuti Jadwal Ridho Rhoma0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 5:03am
Ridho Rhoma Diprotes Karena Lebih Langsing

Ridho Rhoma

Ridho Rhoma yang merupakan penyanyi dangdut putra Rhoma Irama yang juga personil dari Sonet2 Band mengaku bahwa saat ini dia tengah fokus untuk menyelesaikan kulaihnya yang sempat tertunda.

Saat ini, Ridho benar-benar ingin menyelesaikan pendidikannya dengan gelar sarjana pada jurusan Sound Engineering disebuah universitas swasta.

Serius kuliah bukan berarti Ridho bisa melenggang mudah. Karena terlalu sibuk kuliah, Ridho pernah berselisih dengan para personil Sonet2 Band. Sempat juga muncul gosip bahwa Ridho lebih mengutamakan kuliahnya ketimbang karir bandnya yang berujung vakumnya Sonet2 Band.

“Saya kuliah di jam yang saya seharusnya Sonet2 Band manggung, jadi mereka mengalah,” ujar Ridho.

Pada awalnya, Ridho merasa tidak yakin untuk melanjutkan kuliahnya. Namun, dalam diri Ridho sendiri dia tidak ingin berkarir di dunia musik saja.

“Saya musisi, tapi saya juga mau selama hidup saya ada gelar sarjananya. Tujuan kuliah, salah satunya juga membuat saya lebih kreatif. Bisa nanti saya jadi pengusaha,” tambah Ridho.

Soal jadwal manggungnya dengan Sonet2 Band, Ridho mengaku bahwa pihak manajemend dan band mengikuti jadwal kuliahnya.

“Manajemen dan Sonet2 Band tahu jadwal kuliah saya. Kalau bentrok saya pilih kuliah saya, mereka ikuti jadwal saya,” ujar Ridho.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>