Shia LaBeouf Menolak Film ‘SOCIAL NETWORK’ dan ’127 HOURS’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 8:16pm
Shia LaBeouf

Shia LaBeouf

Shia LaBeouf mengaku pernah menolak film-film besar dengan alasan untuk memenuhi idealismenya. Selama ini ia memang cukup populer ketika membintangi beberapa film box office, seperti TRANSFORMERS dan INDIANA JONES.

Namun kali ini nampaknya Shia pasti kecewa. Beberapa film besar yang ia tolak seperti THE SOCIAL NETWORK akhirnya digantikan oleh Jesse Eisenberg, Film 127 HOURS yang juga ditolak oleh sang aktor akhirnya dibintangi oleh James Franco.

Selain kedua film tersebut, tawaran besar lain yang juga ditolak oleh Shia LaBeouf adalah film PLANET OF THE APES dan THE BOURNE LEGACY.

Ketika ditanya oleh majalah Details tentang alasan Shia menolak tawaran-tawaran besar tersebut, Shia mengaku bahwa dia ingin mencari peran yang berganti-ganti seperti Warren Beatty.

Sayangnya, Shia LaBeouf menghilangkan kesempatan untuk menjadi nominasi tiga piala Oscar dan tujuh Golden Globes sebagai akibat penolakannya untuk tampil pada film Danny Boyle dan film tentang Facebook karya David Fincher.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>