Sherlyn Chopra Sangat Gembira Bintangi Film ‘Kama Sutra 3D’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Nov 2012 jam 9:46pm
Sherlyn Chopra

Sherlyn Chopra

Bintang Bollywood dan merupakan wanita India pertama yang pernah tampil di majalah Playboy, Sherlyn Chopra, akan membintangi film ‘Kama Sutra 3D’.

Film tersebut rencananya akan mulai produksi pada tahun 2013. ‘Kama Sutra 3D’ sendiri nantinya akan disutradarai oleh Rupesh Paul yang tahun ini melakukan premiere filmnya ‘Saint Dracula 3D’ di Cannes Film Festival.

Paul mengatakan alasannya memilih Sherlyn karena ia ingin menghadirkan wanita India eksotis yang menurutnya cocok untuk tampil di film erotis seperti itu.

Sementara itu, Sherlyn pun mengaku sangat gembira setelah mendapat peran di film tersebut. Menurutnya, film tersebut akan membuat kariernya makin bersinar.

Karier wanita berusia 28 tahun tersebut sendiri bermula ketika ia membintangi film produksi Amerika Serikat berjudul ‘Beeper’ pada 2002 lalu. Tiga tahun kemudian ia membintangi film ‘Dosti: Friends Forever’ dan akhirnya mendapatkan banyak tawaran peran semenjak membintangi film tersebut.

Selain itu, Sherlyn ternyata juga merintis karier di dunia tarik suara, dan ia telah meluncurkan tiga buah album, yaitu ‘Outrageous’ (2007), Dard-e-sherlyn (2009), dan NON (2010).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>