Shania Twain Kesulitan Menyanyi0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 06 Jan 2011 jam 4:24pm

Shania Twain mengaku perceraiannya pada Juni 2010 lalu membuat dirinya tertekan. Bahkan, ia kesulitan menyanyi meski dirinya sudah menikah lagi.

“Saya telah kehilangan kemampuan saya untuk mengekspresikan diri dan kemampuan saya untuk bernyanyi,” ujar Shania seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (6/1/2011). Shania mengungkapkan kalau ia telah kehilangan kepercayaan dirinya. Pelantun hits ‘You’re Still the One’ itu merasa sangat gugup saat berhadapan dengan banyak orang.

“Untuk beberapa alasan, saya tidak nyaman bernyanyi di depan orang lagi,” ucap Shania.

Shania mendapat banyak pelajaran dari perceraiannya tersebut. Kini, ia tengah berjuang untuk bisa kembali berkarya. Shania terakhir kali merilis album pada 2002, bertajuk ‘Up!’.

Pada 1 Januari lalu, Shania akhirnya memutuskan menikah lagi dengan pengusaha asal Swiss, Frederic Thiebaud. Frederic merupakan suami dari Marie-Anne, perempuan yang sempat berselingkuh dengan suami Shania, Mutt.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>