Shakira akan tampil di penutupan World Cup 20100 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 8:44pm

Shakira

Pada penutupan Final World Cup 2010 akan ditampilkan sebuah pagelaran yang sangat megah dan berbeda dibandingkan dengan pada acara pembukaannya. Kali ini pesta akan menyuguhkan atraksi khas dr afrika selatan itu sendiri. Dan pada acara penutupan World Cup 2010 nanti, penyanyi seksi asal kolombia Shakira, akan tampil untuk kedua kalinya untuk ikut menyemarakkan Final World Cup 2010 yang mempertemukan Spanyol vs Belanda.

Shakira akan tampil menyanyikan theme song dari World Cup 2010, “Waka Waka” lagu yang menjadi hit di seluruh dunia yang berhasil menempati urutan teratas di 15 negara dan rekamannya melalui video di Youtube sudah mencapai lebih dari 70 juta hit.. “Saya merasa terhormat bahwa ‘Waka Waka’dipilih untuk menjadi bagian dalam kegembiraan dan tradisi Piala Dunia 2010,” tuturnya. “Piala Dunia merupakan keajaiban dari kegembiraan global, menghubungkan setiap negeri, ras, agama, dan kondisi sekitar dalam satu gairah,”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>