Sewa Studio, Lewis Hamilton Akan Bikin Album R&B0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Jan 2012 jam 11:58am
Lewis Hamilton - Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton - Nicole Scherzinger

eGosip.com – Lewis Hamilton yang selama ini dikenal sebagai pembalap Formula 1 berprestasi secara diam-diam telah menyewa sebuah studio yang berlokasi di London. Ia akan menggunakan studio tersebut untuk melakukan rekaman album R&B nya.

Pembalap tim McLaren tersebut merupakan salah satu penggemar lagu-lagu ber agenre R&B. Sudah sejak lama pula ia ingin menjalani karir di dunia musik. Kini, ia siap melakukan langkah untuk mewujudkan impiannya tersebut melalui studio rekaman miliknya. Sebelumnya, sudah ada 2 penyewa yang telah sukses berkarir dari studio rekaman tersebut. Mereka adalah Robbie Williams dan Kylie Minogue.

Namun, Hamilton tidak akan memasarkan album pertama yang akan dibuatnya tersebut. Hamilton akan menggunakan album R&B itu untuk koleksi pribadi lantaran ia masih fokus pada dunia balap.

“Tak banyak yang tahu, Lewis merekam lagunya saat luang. Dia benar-benar suka R&B dan sudah membuat banyak lagu yang disukainya. Tapi sekarang dia masih fokus pada F1, jadi kemungkinan lagunya takkan dirilis ke pasaran. Tapi beberapa orang yang sudah mendengar lagunya, semua memberikan apresiasi positif,” ujar seorang sumber.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>