Setelah Menonton The Stone Roses Pria Berusia 22 Tahun Menghilang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Jul 2012 jam 9:44pm
The Stone Roses

The Stone Roses

Jakarta – Konser reuni bersama The Stone Roses menyimpan banyak kisah. Kisah ini mengenai seorang pemuda yang berusia 22 tahun dikabarkan telah hilang setelah selesai menonton konser Ian Brown cs.

Pria yang dikabarkan telah hilang tersebut bernama Christopher Brahney seorang warga negara dari Timperley, Inggris. Dia terlihat terakhir pada saat berakhirnya konser yang diadakan di Heaton Park, Manchester, Inggris pada tanggal 29 Juni lalu tepat pada pukul 11.30 malam.

Sampai saat ini Christopher masih juga belum ditemukan. Segala upaya telah dilakukan dalam pencarian Christopher termasuk pengeluaran sebuah pernyataan mencari keberadaan Christopher oleh pihak Kepolisian Manchester. Ciri-ciri yang dimiliki oleh Christopher antara lain kulit putih, kurus, dan mempunyai rambut dengan warna coklat pendek. Terakhir sebelum kejadian ini terjadi, dia dikabarkan memakai kaos biru cerah, celana maroon dan boot hijau.

Detektif Deborah Oaskes mengatakan pada media yang dikutip dari NME, pada hari kamis,5 Juli 2012. Dia mengatakan bahwa keluarga dari Christopher sangat mengakhawatirkan Christopher dan sangat membutuhkan semua informasi mengenai keberadaan Christhoper,apabila mereka mendengar pengumuman ini, mereka menginginkan agar kita memberikan kabar pada mereka atau polisi secepatnya.

Selama 3 hari berturut-turut Konser The Stone Roses digelar di Heaton Park. Ada sebanyak 225 ribu orang yang menjadi saksi meriahnya konser The Stone Roses. Beady Eye juga turut menjadi band pembuka pada hari yang kedua.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>