Setelah Meninggal, Amy Winehouse 3 Kali Lebih Kaya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Jul 2011 jam 6:30pm
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Kekayaan Amy Winehouse segera meningkat 3 kali lipat setelah dirinya telah tiada. Ini sama seperti ungkapan bahwa seseorang akan lebih berarti jika sudah tiada atau meninggal.

Pada 23 Juli lalu penyanyi yang berasal dari Inggris ini ditemukan telah tiada. Setelah tiadanya Amy Winehouse ribuan keping CD album Amy di borong oleh para penggemarnya yang menginginkan dapat mendengan lagu Amy sekali lagi.

Hanya dalam satu minggu saja 50.000 kopi album penyanyi beraliran soul dan jazz ini terjual hal ini terjadi dikarenakan para penggemar Amy banyak yang berbondong membeli albumnya demi meberikan penghormatan. Sementara yang tidak mengenalnya hanya ikut-ikutan membeli albumnya untuk mengobati rasa penasaran saja.

Jumlah dari penjualan album tersebut lebih besar ketika Amy Winehouse masih hidup dan memiliki simpanan dan investasi senilai £10 juta, rumah mewah di London, dan 4 perusahaan yang keduannya bernilai £2,3 juta dan £3 juta. Dan orangtuanya memiliki rencana membuat suatu yayasan yang membantu banyak orang mengatasi kecanduan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>