Setelah Jepang, Pee Wee Gaskins Siap Hentak Malaysia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 8:31pm
Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins

Setelah mengikuti festival musik rock internasional Summer Sonic yang diadakan di negara Jepang, grup band Pee Wee Gaskins atau yang lebih akrab disebut PWG mengaku mengalami makin banyak perubahan. Salah satu hal yang menurut mereka berubah adalah performa mereka saat manggung.

“Dulu kita nggak kepikiran bisa sejauh itu. Awal-awal kita nggak memikirkan pendapat orang, tapi habis itu kita banyak belajar dari teman-teman musisi makanya bisa berdiri sampai sekarang. Kita membenahi semua yang terlewati,” ujar Dochi yang merupakan vokalis sekaligus gitaris PWG saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta.

Jadwal kegiatan yang dilakukkan oleh PWG pun semakin padat. Setelahs elesai mengikuti festival musik Summer Sonic di jepang, Dochi dkk pun juga akan tampil dalam festival musik rock internasional yang akan diadakan di Malaysia.

“Minggu ini ada festival internasional di Malaysia. Dari Indonesia ada kita. Kebetulan kita pernah main di sana 2 tahun yang lalu jadi ingin kasih yang spesial,” tambah Dochi.

Di festival musik rock malaysia nanti, Dochi dan para personil OWG yang lain ingin melihat penampiland ari beberapa band favorit mereka.

Set Your Gold. Lucunya dulu kita pernah jadi pembuka MXPX, eh ternyata dia malah main sebelum kita. Tahun ini juga begitu,” kata pelantun Mata Sang Garuda itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>