Sering Dilecehkan Penonton, Zaskia si Goyang Itik Pasrah0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Dec 2012 jam 8:02am
Zaskia

Zaskia

Sebagai seorang peyanyi dangdut yang sudah memulai karir sejak dari tingkatan paling bawah, Zaskia si Goyang Itik sudah banyak merasakan suka dan duka sebagai penyanyi dangdut. Memang, dia mendapatkan popularitas dan banyak uang. Namun selain itu, tak jarang juga dia dilecehkan penonton saat beraksi diatas panggung.

“Pernah bokongku dicolek penggemar. Aku sih marah, cuma aku tahan,” ujar Zaskia ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Zaskia mengaku hanya bisa pasrah saat dia dilecehkan penonton diatas panggung. Hal itu dikarenakan posisinya yang saat itu berada diatas panggung dan tidak bisa meluapkan emosinya didepan ratusan penonton yang melihat dirinya bernyanyi. Oleh karena itulah, saat hal seperti itu terjadi dia tetap melanjutkan shownya untuk menghibur penonton.

“Mungkin dia khilaf, tapi sempat ditegur pihak keamanan saat itu,” ujar Zaskia.

Selain sering menghadapi ulah jahil para penonton saat manggung, Zaskia juga berusaha bersabar karena berbagai suara miring dan sindiran yang datang kepadanya. Meskipun begitu, dia tak mau terlalu ambil pusing soal hal itu karena dia merasa goyangannya masih dalam tahap yang wajar.

“Ada cemoohan dan sindiran, tapi aku jalan terus, karena goyanganku nggak erotis,” dia menandaskan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>