Sepanjang Tahun 2012 Yoona ‘SNSD’ Meraih pendapatan Rp 33 M0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jul 2012 jam 9:45pm
Yoona

Yoona

Jakarta – Personel SNSD Yoona merupakan salah seorang personel yang paling sering membintangi iklan secara individu. Pendapatannya sepanjang tahun 2012 ini pun dapat dikatakan fantastis.

Pada bulan Juli tahun 2012 ini, Yoona ‘SNSD’  dikabarkan telah memperoleh penghasilan  sebanyak KRW 4 miliar atau sekitar Rp 33 miliar. Yoona merupakan salah satu anggota girlband yang memiliki penghasilan terbesar.

Penghasilan  sebanyak itu diraihnya dari aktivitas invidual seperti iklan. Pada Tahun 2012 ini Yoona telah dikontrak iklan sebanyak  20 produk. (Dikutip dari AllKPop, pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2012).

Tidak hanya itu saja, Yoona juga tengah membintangi sebuah produksi  drama seri televisi.  Yoona mengambil bagian dalam sebuah drama yang berjudul ‘Love Rain’ dengan Jang Geun Suk.

Selain Yoona, ada salah satu anggota girlband lain yang juga memiliki penghasilan yang lebih besar dengan rekan satu grupnya yang bernama Suzy ‘miss A’, UEE ‘After School’, Hara ‘KARA’, serta Sohee ‘Wonder Girls’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply