Seorang Member KARA Menjalani Operasi Polip di Pita Suaranya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Feb 2012 jam 5:17pm
Gyuri

Gyuri

eGosip.com – Gyuri adalah salah satu anggota girlband KARA. Ia baru-baru ini telah menjalani sebuah operasi polip yang ada di pita suaranya. Pasca operasi, para penggemarnya kini mengkhawatirkan kondisi dari Gyuri.

Untuk mengobati kekhawatiran fansnya, penyanyi dengan suara merdu itu menulis sebuah tweet diakunnya dengan mengatakan bahwa kondisinya saat ini telah membaik.

“Semuanya, operasi tersebut berjalan lancar. Karena obat bius, aku tidur seharian kemarin, sehingga tidak bisa meninggalkan pesan. Aku akan berusaha sembuh secepatnya sehingga kalian bisa kembali mendengarkan suaraku. Terima kasih karena meng-khawatirkanku,” tulis Gyuri sebagaimana yang telah dilansir Allkpop.

Gyuri sebelumnya menderita penyakit nodul dan polip di pita suaranya. Ia sempat menunda proses operasinya demi untuk tampil di acara musical 200 Pounds Beauty. Tak hanya itu, ia juga menyempatkan diri untuk berpartisipasi di sebuah show perdana konser KARASIA.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>