Sensasi Berbagai Kasus Ahmad Dhani0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 05 Mar 2011 jam 12:56pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Jakarta – Ahmad Dhani terus mengurai sensasinya, ditengah dugaan kasus penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan Dhani terhadap dua wartawan Global TV. Terhadap kasus itu, kemarin (Jumat 04/03/11) Ahmad Dhani menghadiri pertemuan yang di mediasi oleh Dewan Pers. Sensasi lain datang dari Mulan Jameela yang kabarnya telah melahirkan anak dari hubungannya dengan Ahmad Dhani.

Kemarin siang, Dhani datang bersama kuasa hukumnya Hermanto. Ia terlihat akur dengan pemimpin redaksi Global TV, Siane Indriani. Namun demikian, setelah dilakukan pertemuan itu, nyatanya pihak Ahmad Dhani dan Global TV belum menemukan titik temu.

Global TV meminta waktu untuk melakukan pengkajian kesimpulan terhadap kasus ini. Namun sikap arogansi Dhani, dipertahankan oleh dirinya. Dhani tidak mengakui bahwa dirinya bersalah. Seperti yang dilansir dari inilah.com, “Saya pernah bertemu Linkin Park di Sidney. Dan wartawan yang juga bersama saya mengambil gambar. Bodyguardnya mengambil kamera saya terus diambil kasetnya. Kemudian kameranya diserahkan kembali. Ya hukum di Indonesia harusnya seperti itu,” kata Dhani yakin, saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Kebonsirih, Jakarta, (Jumat 04/03/11).

Kita lihat saja, apakah pihak Global TV akan memperkarakan kejadian ini ke perkara yang lebih besar. Apakah sikap Dhani bahwa ia tidak bersedia untuk meminta maaf, akan menghasilkan titik temu?(EG1)

 

Foto : okezone.com


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply