Semua Pemeran James Bond Dinilai Daniel Craig Memiliki Karakter Tersendiri0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Oct 2012 jam 7:24pm
James Bond

James Bond

Jakarta – Aktor asal Inggris, Daniel Craig, menilai bahwa para pemeran James Bond tidak bisa dibanding-bandingkan karena semuanya melakukan sesuatu yang berbeda termasuk dirinya.

Craig adalah aktor keenam yang memerankan agen rahasia 007 itu dan dia akan kembali ke layar lebar sebagai Bond di film terbaru James Bond Skyfall.

Dia mengatakan, peran Bond yang dia mainkan benar-benar berbeda dengan pemeran Bond sebelumnya.

“Apa yang saya lakukan berbeda dengan yang Pierce lakukan, dan yang Pierce lakukan berbeda dengan Roger Moore, atau Sean, atau Timothy (Dalton).” ujarnya kepada Vanity Fair seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (6/10/12).

“Tokoh dalam film karakter fiksi tersebut memang berubah seiring berjalannya waktu.” ungkapnya lagi.

Pria berusia 44 tahun ini juga menilai pemilihan peran James Bond bersifat diplomatis. “(Para aktor Bond) itu semacam anda melihat hal diplomatis. Bisa dikatakan saya mendapatkan (keberuntungan) saat itu.” jelasnya.

James Bond ‘Skyfall’ adalah film ketiga Daniel Craig sebagai James Bond. Dalam film tersebut ia akan reuni dengan sang sutradara Sam Mendes yang juga membesut filmnya ‘Road to Perdition’ pada tahun 2002 lalu.

Film James Bond ‘Skyfall’ rencananya akan diliris pada 26 Oktober 2012 dan untuk soundtrack resminya sendiri, akan diisi oleh penyanyi yang melejit lewat lagu ‘Someone Like You’, Adele.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>