Selena Gomez Menolak Nikah Dengan Justin Bieber2 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Jul 2011 jam 2:22pm
Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber sudah berpacaran selama beberapa bulan, dan ternyata Selena sendiri tidak yakin bahwa dirinya akan bersama dengan Justin selamanya. Meski dirinya sudah mengakui bahwa hubungan dirinya dengan Justin baik-baik saja. Namun untuk rencana menikah dengan Justin belum yakin.

Selena sendiri ketika ditanya apakah dirinya pernah memikirkan bahwa akan menikah dengan Justin Bieber dan Selena pun menjawab “Nggak, aku baru 19 tahun!”

Selena ternyata tidak dapat menyembunyikan ketertarikannya kepada Shia LaBeouf yaitu idola Selena Gomez, mekipun dirinya sendiri sudah nyaman dengan Justin.

“Aku sangat senang ketika melihat Shia. Aku seakan jatuh cinta. Dia mungkin berpikir aku gila dan konyol terhadap diriku sendiri, tapi aku memang menyukainya. Aku benar-benar terobsesi dengan dirinya sejak umur 15 tahun,” ungkap Selena di majalah Reveal.

“Shia memang lebih tua dari aku, jadi suka padanya. (Tapi) kayaknya aku nggak mau menikahinya sih!” sambungnya yang dilansir ContactMusic.

Kalau Selena tidak mau nikah dengan Justin, jadi siapa yang akan nikah dengan Justin?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. kan selena gak mau nikah ma justin bieber , aku aja yang nikah ma justin… trus dia muallaf . heheheheh just kidding…….