Selena Gomez Gagal Tampil Karena Ibunya Keguguran0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Dec 2011 jam 10:19pm
Selena Gomez

Selena Gomez

Egosip.com – Selena Gomez yang merupakan seorang penyanyi dan aktris secara tiba-tiba melakukan pembatalan terhadap jadwal konsernya yang harusnya dilaksanakan pada hari minggu malam (18/12/11). Alasan pendaftaran itu sebagaimana yang dikatakan oleh juru bicara Gomez adalah dikarenakan ada urusan keluarga yang darurat.

Beberapa sumber dekat mengatakan bahwa Ibu Selena Gomez kegururan. Usia kehamilan dari Ibu Selena Gomez Keguguran sebenarnya baru satu bulan.

Selena Gomez sebelumnya telah dijadwalkan untuk tampil di sebuah konser B96 Jingle Bash 2011 di Allstate Arena, Chicago. Namun karena hal tersebut akhirnya harus dibatalkan. Tidak hanya itu, Selena juga harus membatalkan penampilannya di acara Jingle Bell Bash yang diadakan oleh sebuah radio di Seattle.

Ketika mengetahui Ibundanya mengalami keguguran, Selena yang tengag menonton konser power 106′s Cali Christmas 2011 itu segera meninggalkan konser dan menemui ibunya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>