Sekuel ‘Snow White and the Huntsman’ Depak Kristen Stewart0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Aug 2012 jam 10:21am
Kristen Stewart

Kristen Stewart

Nasib buruk menimpa artis cantik Kristen Stewart. Ia didepak Sekuel ‘Snow White and the Huntsman’ kabar itu resmi dikeluarkan oleh Universal Pictures. Bukan tanpa alasan pihak Universal Pictures mendepak Kristen Stewart. Ia terdepak karena terbukti telah selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang notabene adalah sutradara film tersebut.

Alur cerita menjadi sedikit berubah. Universal Pictures kabarnya hanya akan fokus menggarap spin off yang focus pada karakter Tokoh Huntsman yang diperankan oleh Cris Hemsworth.

Dikabarkan oleh Los Angeles Times. Kekasih Robert Pattinson itu masih memiliki kemungkinan ‘memerankan sebuah karakter di film itu’. Sementara Rupert Sanders yang sebelumnya pernah mendapat sanjungan hasil kerjanya masih belum bias dipastikan apakah ia akam kembali menjadi sutradara sekul Show White. Namun menurut sumber terdekat pihak produksi Rupert dikabarkan akan tetap menjadi sutradara di film tersebut.

Maslaah Universal Pictures tak berhenti sampai disini, pasalnya mereka harus kehilangan David Koepp sebagai penulis scenario. David keluar dari proyek film karena cerita ‘Snow White and the Huntsman’ telah keluar dari rancangan yang ia buat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>