Sekuel Ghost Rider Tampil Lebih Bagus0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Aug 2011 jam 9:10pm
The Ghost Rider

The Ghost Rider

Pada tahun 2012 Marvel akan menyuguhkan film superhero tidak hanya THE AVENGERS, melainkan juga beraksi kembali sang Ghost Rider di layar lebar dengan gambar yang lebih bagus dan detail. Memang Marvel menjadikan film yang bertema superhero menjadi yang utama.

Dalam film superhero ini akan diberi judul GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE dan sang Ghost Rider akan masih diperankan oleh Nicholas Cage. Dan agar para penggemar tidak semakin penasaran maka pihak film merilis trailer resminya yang pertama.

Film superhero ini mengisahkan tentang Ghost Rider atau Blaze ini sedang mengasingkan diri di pedalaman Eropa Timur, agar dirinya dapat mengendalikan kutukan itu. Dan kemudian setelah itu dirinya diminta untuk bergabung dengan sekte rahasia untuk mengalahkan iblis yang akan menguasai dunia.

Mark Neveldine dan Brian Taylor akan menjadi sutradara dalam film Ghosr Rider ini, sementara Ciaran Hinds akan memerankan sang iblis, sementara musuh Ghost Rider, Carrigan / Blackout diperankan oleh Johnny Whitworth dan Idris Elba sebagai rekan Ghost Rider. 17 Februari 2012 mendatang film ini rilis di Amerika Serikat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>