Sekuel Film ‘Hotel Transylvania’ Telah Disiapkan Sony Pictures0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Nov 2012 jam 9:40pm
Hotel Transylvania

Hotel Transylvania

Setelah sukses memecahkan rekor box office di bulan September, Sony Pictures Animation tengah menyiapkan sekuel dari film animasi ‘Hotel Transylvania’.

Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada 2015 mendatang. Saat ini, sekuel dari ‘Hotel Transylvania’ masih dalam tahap awal pengembangan.

Saat ini Sony Pictures sedang mencari sutradara yang cocok. The Helmer, Genndy Tartakovsky, sepertinya tak akan melanjutkan kerjasama di film kedua ini karena ia tengah disibukkan dengan proyek film animasi Sony lainnya, ‘Popeye’, yang dijadwalkan rilis pada 26 September 2014.

Ketika ditayangkan perdana di bioskop pada 28 September lalu, ‘Hotel Transylvania’ meraup 42,5 juta dolar AS di pekan pertama pemutarannya. Film itu memecahkan rekor ‘Sweet Home Alabama’ yang meraup 35,6 juta dolar AS pada penayangan perdananya pada September 2002.

Salah satu kunci sukses di balik suksesnya film animasi tersebut karena para pengisi suaranya yang diisi banyak bintang terkenal. Diantaranya Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, David Spade, Steve Buscemi, Molly Shannon dan Cee-Lo Green.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>