Sekual ‘Finding Nemo’ digarap Sutrara ‘John Carter’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Jul 2012 jam 9:16pm
Finding Nemo

Finding Nemo

Andrew Stanton pun mendapat keperayaan kembali untuk menggarap film sekuel ‘Finding Nemo’, padahal sebelumnya sutradara pemenang Oscar ini gagal total dari segi pendapatan ketika menggarap film ‘John Carter’.

Pihak Walt Disney sendiri terlihat sudah puas dengan konsep yang akan digarap oleh Andrew Stanton itu. Namun dari pihak Pixar sendiri yang memproduksi film pertamanya tersebut belum memberikan tanggapan.

Soal penggarapan film animasi Andrew Stanton sendiri sudah cukup berpengalaman dengan cukup sukses menduduki box office AS.  Pada tahun 2003 lalu sutradara yang berusia 46 tahun ini sukses mengarahkan film ‘Finding Nemo’ dan 5 tahun kemudian sukses menggarap film ‘Wall-E’. Film ‘Toy Story’, dan ‘A Bugs Life’ sendiri sukses pasaran.

‘Finding Nemo’ seri pertama ini menjadi film kedua produksi Pixar dengan pendapatan terbesar, yakni US$ 867,9 juta di seluruh dunia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>