Seksi menurut Jessica Iskandar0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 05 Jan 2011 jam 5:17pm

Jessica Iskandar (Nugraha R/detikhot)

Pendapat orang mengenai arti seksi pasti berbeda. Jessica Iskandar pun punya pendapat sendiri tentang keseksian tubuhnya.

“Banyak yang bilang sih bibir (seksi). Tapi menurut aku yang paling seksi adalah rambut,” ujar Jessica ditemui usai menjadi host dalam acara ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/1/2011).

Sejak kecil aktri yang merambah dunia tarik suara itu mendambakan sekali rambut panjang. Namun dulu ia dilarang orangtuanya hingga setelah duduk di bangku SMP Jessica diperbolehkan memanjangkan rambutnya. Kini Jessica pun selalu punya rambut panjang.

Tidak harus berpakaian terbuka untuk tampil seksi menurut Jessica. Keseksian adalah sesuatu yang terpancar dari dalam diri seseorang. Tanpa berpakaian terbuka, seseorang bisa berpenampilan seksi.

“Misalnya Angelina Jolie. Walaupun pakai baju tertutup tapi tetap terlihat seksi. Dari cara dia berjalan dan cara dia berbicara terlihat seksi. Jadi menurut aku seksi itu nggak semuanya soal buka-bukaan,” jelas Jessica.

Jessica juga menyarankan agar tidak memandang seksi dari sudut negatif seperti pornografi. Seksi dengan pakaian terbuka juga sebaiknya dilakukan dengan melihat tempat dan kondisi. Jessica pun demikian. Ia selalu memikirkan pendapat orang soal penampilan. Jangan sampai merusak imej dan kehilangan jati diri.

“Aku pernah dibilang, ‘Kak Jessica roknya keseksian’. Aku anggap itu sebagai masukan dan buat pembelajaran aku untuk nggak pakai rok yang lebih pendek lagi,” tuturnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>