Sehat di Bulan Ramadhan ala Sule dan Parto0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Jul 2011 jam 4:23pm
Personil OVJ

Personil OVJ

Ramadhan akan tiba dalam hitungan hari dan semua orang mulai menyiapkan diri untuk menyambut bulan ramadhan,termasuk dengan mempersiapkan kesehatan tubuh untuk bulan ramadhan.

Banyak orang termasuk Sule dan Parto yang merupakan personil OVJ juga melakukkan hal yang sama,mereka berusaha menjaga kesehatan agar tetap segar dan fit sewaktu menjalani syuting Sahurnya OVJ pada bulan ramadhan nanti. Sule dd un masing-masing memiliki cara sendiri untuk menjaga kesehatan.

Saat ditemui di Gedung Trans Tv yang berlokasi di jakarta selatan beberapa waktu lalu. Sule dan Parto bersedia memberitahukan tentang cara mereka menjaga kesehatan di bulan ramadhan nanti. Cara Parto menjaga kesehatan di bulan ramadhan adalah dengan meminum 2 vitamin setiap hari,dan cara sule menjaga kesehatan adalah dengan banyak-banyak minum air.

Sedangkan untuk menu wajib bulan puasa yang cenderung pada makanan manis,menu wajib Sule adalah kurma sedangkan Parto mengidolakan kolak dan teh manis sebagai makanan andalannya di bulan puasa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>